Jumat, 25 Maret 2011

random kuadrat !!!

hay hay salamat malam pak ci,mak ci,dek ci,kak ci dan lain sebagainya. apa kabar heyyyy? *ahsarapbangetguemalem22 -.- . oke disini saya selaku yang punya acc blog ini mau nulis sesuatu yang menurut kalian mungkin gak PENTING!! ....
pertama tama mari kita panjatkan puji dan syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (eh please deh lo kira pidato?) oke khilaf. gue nulis post ini warna warni yak jadi jangan ada yang protes oke?  #demiapapuninigakjelasbanget.

ceritannya gini malam ini gue gak bisa tidur nah terus gue binggung mau ngapain yaudah iseng22 nulis blog aja dah yak sambil nonton "PANASONIC GOBEL AWARDS" . lumayan menghiburlah nonton awards wk~ . tadi tadi ada SM*SH demi penguasa bumi MORGAN & BISMA!!!!!! cool abis!!! sodara-sodara yang gak liat nyesel deh (okeinilebaysekalitpserius) HAHAH
hem....malem ini gue juga di temenin sama si jabsy loch si NIKEN itu yang twitter nya @nikenwtf  #promosidikit ditemenin chat msn hahah . eh ngemeng ngemeng PGA nya udah abis kawand22 yah eteb deh hem...oke bubar~~

udah capek juga gue nulis gak jelas kaya gini. mohon maaf jika dalam saya menulis ada perkataan yang kurang berkenan. cukup sekian dan TERIMA KASIH -.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar