Jumat, 25 Maret 2011

foto TKW !

HAIII ketemu lagi deh sama gue wk -.-
gue cuma mau ngepost foto temen22 gue nih yuk capcus dilihat gratis gak bayar loh :D

ini dinda putri frisca ya bisa di panggil dinda / dayay atau twitter nya @Dindayay hemm sarap ya? -.- 




                            ini sama putri mulia dia mengila berdua kaya orang waras (?)



                                   liat nih mata22 orang gak waras si putri sama dinda z.z 



          gak tau kenapa gue suka banget sama nih foto HAHA kaya sinta sama jojo wk 
                                ini  namanya cipta sama si babon NIKEN hahahah

  
WAKAKAK please ini foto ngajak ribut banget mukanyaaaa hahahah tapi tetep seksi 
                          tebak ini siapa? yapzzz benar sekali ini si BBN niken hohoh


Dan ini foto22 yang disponsori oleh NIKEN,DINDA dan KAKNENA!!!







hem... sepertinya sudah dulu foto2 yang saya share semoga bisa menghibur. selamat malan dan salam olahraga (?)

1 komentar: